No image available for this title

Text

Penghapusan PRT Anak, LPA Sulsel Temui BP3A Kota Makassar



Pengurus Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Sulsel, Fadiah Machmud dan Warida Syafei, Sabtu 1 Oktober 2016 menemui Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3A) Kota Makassar, Tenri A Palallo.
Pertemuan berlangsung di kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A), yang beralamat di Jalan Aggrek Raya, Kota Makassar.
Fadiah Machmud, koordinator LPA, meyampaikan bahwa pertemuan ini dimaksudkan sebagai sosialisasi dan update informasi kepada Kepala BP3A Kota Makassar, terkait kegiatan yang dilakukan oleh LPA bersama mitra dalam mempromosikan penghapusan pekerja rumah tangga anak (PRT) anak di Kota Makassar, selama kurun waktu dua tahun terakhir.
Hal ini tentu dapat diintegrasikan dengan pemantauan PRTA berbasis komunitas yang telah dikembangkan LPA. Terlebih kedua inisiatif tersebut punya tujuan yang sama yakni penanganan masalah perempuan dan anak, dimana PRTA juga menjadi salah satu yang sering jadi korban.
Dari diskusi yang berlangsung selama lebih kurang 3 jam ini, Tenri menjanjikan akan memberikan perhatian khusus terhadap masalah PRT anak dengan memasukkannya dalam struktur gugus tugas KLA dan rencana aksi daerah (RAD) KLA Makassar.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
Lain-Lain: penghapusan PRT anak
Penerbit kabarmakassar.com : MAKASSAR.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this