No image available for this title

Text

Oknum PNS Batanghari Terjaring Razia Pekat di Hotel Tadi Malam. Puluhan Muda-mudi Digiring Petugas



Tim Petugas Terpadu Gabungan merazia Pekerja Seks Komersial (PSK) yang menyisir di sekitar wilayah Kota Jambi, Sabtu malam (27/11/2016), sekitar pukul 12.00 Wib. Dalam operasi ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Walikota Jambi nomor 233 yang terdiri dari Polri, TNI, BNN, Denpom dan Satpol PP untuk memberantas penyakit masyarakat (Pekat).

Untuk diketahui, lokasi yang menjadi target dalam operasi tersebut yakni, daerah Payu Segadung Pucuk, Langit Biru Jambi Timur, Hotel Shopia, Hotel Perdana, Hotel Sehat, Hotel Sarina, Hotel Bintang Jaya, dan Hotel Melati yang berlokasi di sekitar daerah pasar Angsoduo Jambi.

Operasi pekat ini membuahkan hasil, kurang lebih 5 jam melakukan penyisiran, Tim mendapatkan 21 pasangan yang tanpa ada ikatan status, dan mayoritas yang terjaring dalam razia tersebut masih pelajar dan di bawah umur.
Tak terkecuali seorang perempuan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Batanghari berinisial H, ikut terseret dalam razia gabungan tersebut. Pasalnya, diduga H tertangkap basah bersama dengan lelaki bukan suaminya di Hotel Bintang Timur di Kecamatan Pasar Kota Jambi.




Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
Lain-Lain: satpol PP
Penerbit kenali.co : Jambi.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
27 November 2016
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this