No image available for this title

Text

Bekurungan dengan Istri Orang, Duda Dihajar Sampai Bonyok



Zaelon Eko Putra (30), seorang duda yang tinggal di Kelurahan Puguk, Kecamatan Seluma Utara kemarin (20/12) jadi bulan-bulanan massa. Ini setelah dia digerebek warga Kelurahan Sembayat karena bertandang ke rumah istri orang, Desti (25) saat suaminya sedang kerja. Emosi warga tersulut lantaran Zaelon bertamu sampai larut malam pukul 23.30 WIB dan bekurungan dalam rumah. Ikut menggerebek Suami Desti, Yanto (38).
Setelah memeriksa Zaelon dan beberapa saksi termasuk Desti, polisi tidak menemukan bukti keduanya selingkuh atau melakukan hubungan badan dalam rumah. Berdasarkan pengakuan Zaelon, hanya ngobrol dengan Desti di ruang tamu. Polisi tidak dapat memproses kasus tersebut sehingga melepas Zaelon setelah mengamankannya selama 1 x 24 jam pascadiserahkan warga.
Kronologs kejadian, malam itu sekitar pukul 20.00 WIB Zaelon datang ke rumah Desti membawa rambutan. Kebetulan di rumah Desti sedang ada teman perempuannya, Neli. Sekitar pukul 21.00 WIB Neli pamit pulang sehingga dalam rumah hanya tinggal Zaelon berdua dengan Desti. Sedangkan 2 anak Desti yang masih kecil sudah tidur dalam kamar.
Zaelon berada dalam rumah sampai pukul 11.30 WIB. Tiba-tiba datang suami Desti, Yanto menggedor pintu sehingga membuat Zaelon katakutan. Atas saran Desti, Zaelon berniat keluar melalui pintu belakang. Ternyata sekeliling rumah sudah dikepung, sehingga Zaelon ditangkap dan jadi bulan-bulanan massa.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
isu prioritas 2: selingkuhan
Penerbit harianrakyatbengkulu.com : Seluma-Bengkulu.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this