No image available for this title

Text

Cabuli 7 Siswi, Guru SD Ini Ditangkap



Alhabdullah (58) oknum guru SDN 1 Desa Bangun Sari, warga Desa Bangun Sari Kecamatan Babat Toman ditangkap pihak kepolisian lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap sejumlah siswinya. Dari informasi yang dihimpun KORAN SINDO, terbongkarnya aksi bejat sang oknum guru berawal dari masuknya laporan korban AN (11) dan orang tuanya yang melapor ke Polsek Babat Toman, pada Senin 13 Maret kemarin, lantaran tidak terima telah dicabuli sang oknum guru.
Berdasarkan laporan tersebut, anggota Polsek Babat Toman beserta orang tua korban dan perangkat desa menjemput pelaku di rumah dinas sekitar pukul 11.00 WIB untuk dilakukan pemeriksaan dan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Muba.
Dari pemeriksaan yang diperoleh, perbuatan cabul tersebut dilakukan pelaku sebanyak dua kali. Pertama pada Rabu 8 Maret 2017 sekitar pukul 15.30 WIB di dalam kelas V SD N 1 Desa Bangun Sari. Kedua dilakukan pada Kamis 9 Maret dengan waktu dan lokasi yang sama. Dimana modus yang digunakan yakni korban dipanggil satu persatu ke dalam kelas untuk mengiktui pelajaran tambahan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
isu prioritas 4: pencabulan
Penerbit daerah.sindonews.com : SEKAYU.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
14 Maret 2017
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this