No image available for this title

Text

Polisi Kembali Ringkus Satu Tersangka Aborsi



Setelah sempat kabur ke Kota Dobo Kabupaten Kepulauan Aru, polisi akhirnya meringkus Silvalina Lekatompessy pemilik janin yang ditanam Frali Hatuleli juga tersangka kasus aborsi yang terjadi di kawasan Karpan Kecamatan Sirimau Kota Ambon beberapa waktu yang lalu itu.

“Penangkapan dilakukan berda­sar­kan hasil koordinasi Polres Pulau Ambon dengan Polres Kepulauan Aru. Tersangka Silvalina pemilik janin usai aborsi langsung berangkat ke Dobo. Janinnya diberikan kepada Ferli untuk ditanam. Nah, saat kapal singgahi Pelabuhan Yos Sudarso Dobo, polisi sudah menantinya dan saat turun itulah Silvalina langsung digelandang ke Polres Kepulauan Aru,” jelas Kasat Reskrim Polres Pu­lau Ambon dan Pulau-pulau Lease, AKP Theddy kepada wartawan di ruang kerjanya Kamis (30/3).

Theddy mengatakan, pihaknya te­ngah mempersiapkan pemulangan Silvalina ke Ambon. Silvalina saat diringkus dalam kondisi drop dan mengalami pendarahan yang cukup parah. Namun demikian, tidak mau mengambil resiko, Polres Aru kini tengah merawatnya di Rumah Sakit Umum Daerah Cendrawasi Dobo.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
Lain-Lain: aborsi
Penerbit siwalimanews.com : Ambon.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
31 March 2017
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this