No image available for this title

Text

Cabuli Anak 5 Tahun, Kasman Disel



Kasman Abd Haji alias Manja (29) terpaksa dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Ternate Selatan, Sabtu (11/3). Pengusaha salon ini disel lantaran melakukan pelecehan terhadap seorang anak perempuan berusia lima tahun berinisial HA. HA kemudian melaporkan kepada orangtuanya. Orangtua HA lalu membuat laporan ke Mapolsek.
Ceritanya bermula saat korban dipanggil oleh pelaku untuk masuk ke dalam salonnya yang beralamat di Kelurahan Kayu Merah, Ternate Selatan. Setelah korban masuk ke dalam salon, pelaku kemudian merayu korban. Tak lam kemudian pelaku melancarkan aksi bejatnya dengan memasukan jarinya ke (maaf) kemaluan korban. Korban hanya bisa diam saat pelaku beraksi. Korban merasa sakit saat buang air kecil di rumahnya.
Korban lalu mengatakan kepada ibunya mengenai hal tersebut. Ibunya kemudian meminta agar korban menceritakan awal mula kejadiannya. Setelah mendengar keterangan tersebut, orangtua korban lalu bertandang ke Mapolsek untuk membuat laporan. Setelah laporan diterima, pihak kepolisian turun ke tempat kejadian perkara dan mengamankan pelaku ke Mapolsek.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
isu prioritas 4: cabuli
Penerbit portal.malutpost.co.id : TERNATE.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Mar 13 2017
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this