No image available for this title

Text

Hamili Pacar, Pria Asal Dolik Melarikan Diri



Pribahasa habis manis sepah dibuang layak dialamatkan kepada Rikam Ali, warga Desa Dolik, Kecamatan Gane Barat, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Bagaimana tidak, pemuda 25 tahun ini melarikan diri seakan tidak bertanggungjawab setelah merenggut kesucian pacarnya, SA (24). Kini, SA mengandung dengan usia tiga bulan.
Tak terima, SA bertandang ke Polsek Ternate Selatan untuk membuat laporan polisi. Ia melaporkan Rikam dengan tuduhan tidak bertanggungjawab. Kepada polisi, SA menceritakan, ia dan Rikam menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan terakhir. Selama itu, keduanya melakukan hubungan intim layaknya suami istri. SA bahkan mengakui bahwa keduanya pernah “melakukan” di rumah yang ditinggal Rikam, Kelurahan Takome, Kecamatan Pulau Ternate.
Setelah usia kandungannya memasuki tiga bulan, SA panik. Sebab, Rikam sengaja menghilang dan tidak menanggapi SA. Ia mengetahui Rikam berada di kampung halamannya, Dolik. “Dia (Rikam) kabur jadi saya harus buat laporan polisi,”katanya di depan polisi.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
isu prioritas 2: KDP/relasi personal
Penerbit portal.malutpost.co.id : TERNATE –.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Mar 22 2017
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this