No image available for this title

Text

Diduga Mesum di Pantai, Pasangan Bukan Suami Istri Mau Sogok Satpol PP



Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kendal menggelar razia di tempat wisata Pantai Muara Kencan, di Desa Pidodo Kulon, Kecamatan Patebon, Rabu (12/10). Hasilnya adalah tiga pasangan bukan suami istri yang berbuat mesum.
Namun, ada satu pasangan yang terjaring razia, yakni Sukamto dan Apriliani berusaha menyuap petugas Satpol PP sebesar Rp1 Juta. Tujuannya agar tidak dibawa ke kantor.
Kejadian tersebut berawal saat petugas menghentikan sebuah mobil yang berisi pasangan bukan suami istri yang hendak kabur saat petugas datang di lokasi wisata tersebut. Pasangan itu sempat mengaku sebagai saudara dan datang ke lokasi hanya untuk jalan-jalan mengantarkan kerabat mereka ke Pantai Muara Kencan.
Mereka mengelak hendak berbuat mesum. Bahkan lantaran ketakutan dengan petugas, pasangan tersebut menawarkan uang sebesar Rp 1 Juta.
Namun, petugas Satpol PP tak tergiur sogokan. Petugas tetap memboyong Sukamto dan Apriliani ke kantor Satpol PP.
Selain pasangan mesum, ada juga 15 pelajar dari sebuah SMK swasta yang diamankan dalam razia itu. Mereka ditengarai berkeliaraan di Stadion Utama Kebondalem-Kendal


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
isu prioritas 2: pasangan mesum yang bukan suami i
Penerbit jpnn com : KENDAL.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this